Home » » Taal (1999)

Taal (1999)

Taal (1999)

Stars: Akshaye Khanna, Anil Kapoor, Aishwarya Rai Bachchan

Sinopsis:
Manav (Akshaye Khanna) bersama ayahnya Jagmohan (Amrish Puri), bibi dan pamannya serta pegawai ayahnya berkunjung ke India. Manav bertemu Mansi (Aishwarya Rai) putri dari penyanyi spiritual Tara (Alok Nath).

Manav dan Mansi jatuh hati namun saat Jagmohan mengetahuinya dia memindahkan mereka ke rumah mereka di Mumbai dengan alasan bahwa keluarga Mansi memiliki status rendah. Mansi merasa tertekan kepergian Manav namun dia meyakinkannya bahwa dia tidak akan meninggalkannya. Mansi memberi Manav syal. 

Pada saat Babu memahami mengenai Manav dan hubungan Mansi, dia pada awalnya marah namun segera setuju untuk pergi ke Mumbai mengunjungi sepupunya Prabha seorang reporter berita dan bermaksud bertemu dengan keluarga Manav. Mereka di hina oleh adik keluarga dari Jagmohan dan menjalani perlakuan buruk. 

Mereka terpaksa menunggu di luar selama 9 jam menunggu Jagmohan namun akhirnya tiba dia tempat, dia juga menghina Tara Babu sehingga menyebabkan Tara Babu menampar wajah Jagmohan. Manav datang dan dia dengan kasar menegur Tara. 

Sementara Mansi menyaksikan Manav meneriaki ayahnya menjelaskan kepada Manav bahwa dia tidak ingin berhubungan lagi. Mansi dan ayahnya lalu pergi. Suatu ketika Mansi bertemu dengan Vikrant (Anil Kapoor) seorang produser musik yang sukses dan terkenal yang kebetulan penggemar karya dari Tara Babu.

STREAMING

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Dubbing Indo 21 Copyright © 2020. DUBBING INDO 21 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger