Home » » Sarfarosh (1999)

Sarfarosh (1999)

Sarfarosh (1999)

Stars: Aamir Khan, Naseeruddin Shah, Sonali Bendre

Sinopsis:
Sebuah gudang senjata masuk ke wilayah India yang membuat jalan ke pedalaman banyak tengkulak. Bala Thakur memberikan senjata pada Veeran. Selanjutnya Veeran dan pasukannya menyerang sebuah bus tanpa ampun menembaki semua orang. Pemerintah menunjutk Tim khusus di Mumbai melacak serangan itu. 

Sementara ACP Ajay (Aamir Khan) penduduk Mumbai menghadiri konser penyanyi Gulfam dimana dia melihat Seema (Sonali Bendre). Hingga akhirnya mereka berdua saling jatuh hati dan sebalinya Gulfam harus pindah ke Pakistan ketika masas kecil saat berpisah. Sebab menderita pengalaman itu, Gulfam senang bahwa pemerintah mengizinkannya tinggal di kediamannya setiap kali ke India. 

Inspektur Salim dari Tim Aksi khusus saat seorang gangster terkenal Sultan lolos dari cengkeramannya dan dia ditegur atas atasannya sebab kegagalan ini. Meskipun menjadi perwira polisi yang jujur, Salim merasa menyesal sebab diberi perlakukan kelas dua sebab dia seorang muslim. Kemarahannya terhadap sistem tidak berkurang ketika Ajay juniornya diminta memimpin tim.

STREAMING

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Dubbing Indo 21 Copyright © 2020. DUBBING INDO 21 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger